Kamis, 29 Juli 2010

Hasduk, Scraft, dan Bandana Pramuka

Hasduk Pramuka, Scarft Pramuka
Info pemesanan Kedai Pramuka ScoutAddict Kediri
WA. 0812 2216 5002



Hasduk Satin
Gilap dan Halus
Panjang 120cm, harga IDR. 16.000
Panjang 145cm, harga IDR. 18.000



Hasduk KTS/Katun
Panjang 120cm, harga IDR. 16.000
Panjang 145cm, harga IDR. 18.000




Scarft Tunas 1
Kode SC 01
Bahan Kain Hero, Panjang 145cm
Harga Rp. 25.000


ScarftWosm
Kode SC 02
Bahan Kain Hero, Panjang 145cm
Harga Rp. 25.000




Scarft Tunas 2
Kode SC 03
Bahan Kain Hero, Panjang 145cm
Harga Rp. 25.000


Scarft Scout For Change
Kode SC 04
Bahan Kain Hero, Panjang 145cm
Harga Rp. 25.000




Scarft Fosfor 
Kode SC 05
Nyala dalam gelap
Harga Rp. 28.000

Scarft SC08
Menyala dalam gelap
Nyala dalam gelap
Harga Rp. 28.000




Scarft Saka Bhayangkara
Logo bordir woven tempel








hasduk pramuka, hasduk satin, perlengkapan pramuka, aksesoris pramuka, kedai pramuka, scoutaddict, seragam pramuka, surabaya, toko pramuka, malang, jember, jakarta, bandung, jogja, depok, semarang, solo, kudus, mojokerto, sidoarjo, makassar, bali, aceh, banten, lampung, palembang, pontianak, berau, bontang, nunuka, gorontalo, ambon, mataram, merauke, jayapura, unaaha




21 komentar:

kak, saya mau pesan scraf garudax 1,,,dan kain loreng pramukanya yg warna coklat???

tlg infox

Salam Pramuka

Kak saya mau pesan Wings Perjalanan kaki hitam 1bh, hasduk Putra bhn satin 1bh, ring tunas 1bh.

Tolong info di a.eryanto@yahoo.co.id

Salam Pramuka

kak cara pemesanannya gmna kak

Salam pramuka..

kak saya mau pesan brifet BP dasar sama scraft

tolong infonya di rinto.kevin@gmail.com

terima ksih
Salam pramuka..

Salam pramuka..

kak saya mau pesan brifet BP dasar sama scraft

tolong infonya di rinto.kevin@gmail.com

terima ksih
Salam pramuka..

kak saya tertarik tuk berjualan dan mau pesan tuk dijual lgi mohon info yayak22@ovi.com

kak saya mau peasan hasduk putra dewasa sama scraft garudanya, segera
tolong info saya di
nathasuarnata@gmail.com

salam pramuka !

pagi kak ...... saya mau tanya apakah ada stock rompi loreng dan topi rimba loreng juga scraft tunas ? mhn infox trims

salam pramuka.

kak, bagaimana cara pemesanan?

kakak-kakak yang mau pesan silahkan sms 0812 1774 6083

Kak kalau pesannya cuma 1 produk gpp yah???

pesan 1 di layani, tapi total pemesanan ada minimalnya kak, silahkan sms

Kak..itu stangen lehernya yg ukurn 120 cm yg kain licin to yg biasa??

Saya pesan hasduk yang ukuran 160 cm kak
mohon info

kak.. kalau saya scrafnya desain sendiri apa bisa..?

kak scraft merah-putih yang ada garudanya ada ?

kak scraft merah-putih yang ada garudanya ada ?

Posting Komentar