Minggu, 26 Desember 2010

Jambore Ranting Pasrujambe

Memasuki akhir tahun 2010, Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Pasrujambe menggelar Jambore bertempat di Lapangan Karanganom Kecamatan Pasrujambe Lumajang. Acara ini dimulai tanggal 21 Desember kemarin dan akan berakhir hari ini, Kamis (23/12/2010).

Menurut informasi yang kami terima dari panitia pelaksana, acara ini diikuti oleh 27 sekolah mulai dari SD, MI dan SMP sewilayah kecamatan Pasrujambe.

Al Murotib Spd, Ketua Panitia Penyelenggara Jambore ini mengatakan, acara ini dimaksudkan sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan antara sesama anggota Pramuka sewilayah Kecamatan Pasrujambe.

"Semoga dengan ajang ini, persaudaraan anggota pramuka antar sekolah baik SD maupun MI dapat terjalin, dan hal ini kami maksudkan untuk menggalang kebersamaan antar siswa di Pasrujambe," kata Murotib.

Berbagai acara digelar dalam acara ini diantaranya, Lomba Pasang Tenda, Teknis Kepramukaan, Koki cilik, upacara bendera, kesenian dan budaya serta berbagai lomba lainnya.

Camat Pasrujambe, Dondy selaku Pembimbing Pramuka Kecamatan Pasrujambe menyatakan dukungannya terhadap acara ini.

"Kita berharap dengan adanya jambore ini persaudaraan antar anggota pramuka di Pasurjambe dapat tergalang, dan satu hal lagi kami berharap ada rasa kebersamaan yang kuat antar anggota pramuka disini," kata Dondy.

0 komentar:

Posting Komentar