Senin, 12 September 2011

LT 3 Kwarcab Buleleng

Di bulan September ini, 18 regu Pramuka Penggalang dari Sembilan Kwartir Ranting atau Kecamatan di Buleleng akan diuji kemampuannya melalui kegiatan Lomba Tingkat, LT III Regu Pramuka Penggalang yang dijadwalkan berlangsung di Monumen Perjuangan Bhuwana Kertha Desa Panji Kecamatan Sukasada.

Kegiatan LT III pada tahun ini merupakan kegiatan lima tahunan dan ajang bergengsi bagi Pramuka Penggalang untuk meraih sebagai regu yang terbaik, sebab dalam kegiatan Lomba Tingkat Regu Penggalang itu dilakukan secara berjenjang mulai dari Gugus Depan dengan mengelar LT I dan dilanjutkan ke tingkat Kwartir Ranting dengan mengelar LT II. Dalam kegiatan yang dikemas melalui perkemahan itu dibagi dalam tujuh paket kegiatan yang diikuti secara berputar para peserta lomba tinggkat penggalang.

Rencana kegiatan LT III yang digelar selama empat hari mulai 22 hingga 25 September 2011 melombakan 27 jenis lomba yang terbagi dalam tiga bidang utama, diantaranya Bidang Mental Spritual dan Patriotisme dengan 5 kegiatan, Bidang Keterampilan dan Ketangkasan Pramuka yang terbagi dalam 18 kegiatan dan Bidang Pengetahuan, Kesenian dan kebudayaan yang terbagi dalam 4 kegiatan.

0 komentar:

Posting Komentar