Minggu, 27 November 2011

LT III Kwarcab Ciamis

PANGANDARAN- Lomba Pramuka se-Kabupaten Ciamis digelar di bumi Perkemahan Pantai Pangandaran, yang dimulai minggu (27/11/2011). Lomba Pramuka tingkat III yang rencananya akan dibuka Senin (28/11/2011) Oleh Bupati Ciamis H Engkon komara dan dihadiri Wakil Gubernur Jabar, Dede Yusuf akan berlangsung selam tiga hari.

Ketua penyelengara kegiatan lomba pramuka tingkat III kabupaten ciamis Dede sarto saat di temui di bumi perkemahan pantai pangandaran mengatakan bahwa jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 32 x 36 artinya peserta yang terdiri dari 2 tim regu anak anak SD dan 2 tim regu SMP di tambah Pembina pendamping sebanyak 4 x 36 pingkon 1 x 36 dan jumlah panitia keseluruhan sebanyak 217 anggota.

Di jelaskan pula oleh ketua panitia Dede sarto bahwa Para kontingen yang mengikuti lomba tingkat III kabupaten ciamis terlebih dulu mendaftar di tempat pendaptaran yang sudah di sediakan oleh panitia.

Setelah selesai mendaftar kemudian para peserta menempati lokasi yang telah di tentukan namun di tingkat III ini tidak boleh ada guru yang membantu semua siswa yang mendirikan tenda harus di dirikan oleh para kontingen sendiri hal tersebut guna memandirikan anak pada akhirnya nanti jelas Dede Sarto namun lomba tingkat III ini entah yang keberapa kalinya karena tidak terhitung.

Wiwit purnama sari salah seorang kontingen dari smp negri 1 banjarsari yang terpilih ke tim initi sekolah tersebut mengatakan bahwa wiwit baru kali pertama mengikuti lomba di tingkat kabupaten wiwit mengaku sudah siap untuk bersaing secara sehat dengan para kontingen kontingen dari daerah kecamatan lain yang mengikuti lomba pramuka ini.

Sumber : inibanjar.com

0 komentar:

Posting Komentar