Rabu, 21 Desember 2011

Pramuka STAI Auliaurrasyidin Gelar Pengobatan Gratis

TEMBILAHAN - Sempena pelantikan Dewan Racana Gudep 15.003.004 Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan masa bakti 2010-2014, Selasa (20/12), digelar kegiatan sosial berupa pengobatan gratis bagi warga dan mahasiswa.

Kegiatan pengobatan gratis yang digelar di Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Indragiri Tembilahan.

Aksi sosial tersebut juga mendapat sambutan antusias dari warga dan mahasiswa, terutama yang berada di lingkungan kampus.

Hadir saat itu jajaran pengurus baru Dewan Racana Gudep Ketua Dewan Racana Gudep 15.003.004 Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Abdullah, Sekretaris Fadli Wira dan Bendahara Syafrizal (putera) dan Dewi Sofiah, Sekretaris Titi Sumati dan Bendahara Endang (puteri) dilantik oleh Ketua STAI Auliaurrasyidin sekaligus Kamabigus Gudep 15.003.004 Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Drs Nasiban didampingi pengurus lainnya.

Menurut Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Drs Nasiban kegiatan pengobatan gratis ini digelar Gerakan Pramuka sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi organisasi kepanduan ini kepada masyarakat sekitarnya. Pengobatan gratis ini akan melayani sekitar 150 orang warga dan mahasiswa.

‘’Kita harapkan Dewan Racana Gudep 15.003.004 Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan dapat terus menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi kepada masyarakat di mana mereka berada. Kegiatan pengobatan gratis ini bekerja sama dengan RS Indragiri Tembilahan,’’ ungkap Drs Nasiban kepada wartawan, Selasa (20/12).

Nampak dalam pengobatan gratis ini, Direktur RS Indragiri, dr Udin Syafriudin turun langsung melakukan pemeriksaan bersama beberapa tenaga medis lainnya terhadap warga dan mahasiswa yang ingin berobat.

Sumber : riaupos.co.id

0 komentar:

Posting Komentar