Rabu, 28 November 2012

Orientasi Pramuka STAIN Bukittinggi

AGAM, Sesuai aturan yang berlaku di Racana Gudep 265/266 STAIN Bukittinggi, untuk calon anggota pramuka yang akan masuk ke Racana terlebih dahulu harus mengikuti kegiatan orientasi. Kegiatan Orientasi ini  dilakukan 2 tahap, tahap I adalah Indoor (3 hari) dan tahap II outdoor (3 hari).

Pada tahun ini Racana STAIN Bukittinggi melakukan kegiatan orientasi selama 6 hari, 3 hari di kampus, mulai 9 sampai 11 November 2012, dan 3 hari di luar kampus yang dilaksanakan di Ngarai Sianok pada tanggal 23 hingga 25 November 2012.

"Orientasi kali ini cukup meriah karena selain, panitia dan peserta, juga hadir Purna Racana, utusan dari Racana IAIN Imam Bonjol Padang dan Racana  STAI Solok," ujar Panitia Pelaksana, Sabri yang juga pembina pramuka SMPN 4 Tilatang Kamang.

"Pada kegiatan orientasi ini juga diadakan pertemuan Purna (orang yang pernah masuk di Racana STAIN Bukittinggi) yang dipimpin oleh KDR Pertama Racana STAIN Bukittinggi, Kakak Suwardi, S. Ag untuk membicarakan pertemuan seluruh Purna Racana sejak Angkatan I sampai terakhir", kata Ketua KDR, Zahra. 

Sumber : sumbraonline

0 komentar:

Posting Komentar