Jumat, 30 November 2012

Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Komandan lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson menerima kunjungan Wardhan W dari anggota kwarcab Pramuka tuna rungu Makasar Sulsel bertempat di ruang kerja Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (29/11).

Dengan keramahanya Komandan Lanud Sjamsudin Noor berusaha menyambut kedatangan Pramuka Tuna Rungu ini dengan bahasa isyarat sebisanya dan komunikasi bisa berlangsung lebih mudah dipahami bahwa ternyata tamu Pramuka tersebut bisa menulis dan membaca.

Kunjungan Pramuka tersebut dalam rangka melaksanakan perjalanan keliling Indonesia dan manca negara. Daerah yang sudah dikunjungi mulai dari Jawa Barat, Bali, NTB, NTT, Kalimantan Selatan, Ambon, dan rencananya akan dilanjutkan ke ujung timur wilayah Indonesia.

Perjalanan keliling indonesia dan manca negara ini bertujuan untuk menjalin persatuan dan kesatuan NKRI dengan silaturahmi ke pejabat-pejabat daerah baik pejabat pemerintah sipil, TNI, dan POLRI. Komandan Lanud Sjamsudin Noor memberikan surat keterangan yang menyatakan bahwa Anggota Pramuka Tuna Rungu tersebut telah mengunjungi Lanud Sjamsudin Noor.

Sumber : tni au

0 komentar:

Posting Komentar