Boyman, Black Book, Scouting for Boys

Kedai Pramuka Scout Addict menyediakan berbagai buku materi Kepramukaan, antara lain : Buku Boyman, Buku Panduan SKU, Buku UU Pramuka, Buku PP Pramuka, Dll.

Aksesoris Pramuka

Kedai Pramuka Scout Addict menyediakan berbagai Tenda Dome kapasitas 2 dan 4 orang.

Aneka Produk Loreng Pramuka

Kedai Pramuka Scout Addict menyediakan berbagai macam produk berbahan kain Loreng Pramuka. Produk kami antara lain : Jaket, Celana, Rompi, Topi, dll.

Kain Batik Pramuka Indonesia

Kedai Pramuka Scout Addict menghadirkan kain batik Pramuka sebagai wujud kebanggaan warisan budaya Indonesia.

Pelayani Pemesanan Pin, Gantungan Kunci, ID Card

Kedai Pramuka Scout Addict juga melayani pemesanan pin, gantungan kunci, Id Card, dll untuk kegiatan maupun souvenir.

Dokumentasi Pengiriman

Dokumentasi dari pesanan yang pernah kami kirimkan. Kami pernah mengirim pesanan dari Aceh sampai Papua.

Saturday, 31 January 2015

Buff - Bandana Multifungsi

Bagi kakak-kakak yang suka outdor ataupun untuk fashion kurang lengkap kalo belum memiliki Buff-Bandana Multifungsi. Buff berbentuk tabung tanpa jahitan, serta elastis. Banyak kegunaan. Bisa untuk penyuka adventure, biker, fotografer, fashion dll.

Kami melayani penjualan bijian ataupun untuk para reseller
Koleksi motif lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2014/03/multi-purpose-headwear.html

Friday, 30 January 2015

Lagu Pramuka : Berkumpul

BERKUMPUL

Ayo kawan ayo kawan berkumpul
Berkumpul bersenang-senang semuanya

Jangan segan, jangan segan bersama
Bersama bernyanyi bergembira

Tepuk tangan, tepuk tangan,
tepuk tangan bergembira

Sekali lagi, sekali lagi,
tepuk tangan kita semua bergembira

Wednesday, 28 January 2015

Tanda Kecakapan Kusus (TKK) Pramuka Penggalang

Kami menyediakan Tanda Kecakapan Kusus (TKK) tingkat penggalang, tersedia Purwa, Madya, Utama yang terbuat dari bordir komputer jadi hasilnya bagus.

Pemesanan silahkan sms, info harga bisa dilihat langsung di blog Toko Pramuka ScoutAddict disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2011/03/tanda-kecakapan-kusus.html

Monday, 26 January 2015

Pesanan Saka Bayangkara Bondowoso

Terima kasih kepada kak Ilham dari Saka Bayangkara Polsek Maesan Bondowoso atas kepercayaan kepada TOko Pramuka ScoutAddict telah memesan wing tapak dan wing saka bayangkara. Semoga kegiatan saka Bayangkara semakin berkembang.

Kami tunggu pesanan selanjutnya :-)

Friday, 23 January 2015

Ring Wosm Pres

Koleksi ternari dari Toko Perlengkapan Pramuka ScoutAddict yaitu ring Wosm Pres. Pembuatan ring unu menggunakan mesin pres, logo wosm berbahan kuningan yag juga di pres dengan bacground warna merah,  finising dilapisi fiber supaya ring terlihat lebih bagus.

Info harga bisa dilihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2010/07/ring.html

Wednesday, 21 January 2015

Pramuka Tetap Ekstrakulikuler Wajib

PALEMBANG - Menurut Kwarda Pramuka Sumsel, Kak Mukti Sulaiman, kedudukan hukum pramuka sangat kuat karena diatur lewat UU nomor 12 tahun 2010 tentang gerakan pramuka.

Walaupun Kurikulum 2013 saat ini masih dibekukan Menteri Pendidikan, namun pramuka tetap menjadi kegiatan wajib di sekolah-sekolah sebagai bagian ekstrakurikuler tahun 2015.

Apalagi pramuka mengajarkan banyak hal ke generasi muda.
"Tetap ada keharusan bagi anak didik mengikuti kegiatan kepramukaan. Karena pramuka membentuk karakter bangsa, utamanya pelajar," ujarnya, Selasa (20/1/2015).

Menurutnya, harus ada keseimbangan antara materi di kurikulum yang berlaku umum dengan ekstrakurikuler seperti pramuka yang dapat meminimalisir kegiatan negatif pelajar dari narkoba, geng motor atau budaya asing yang tidak sejalan dengan nilai budaya ketimuran.

Pramuka membawa hal positif ke seluruh aspek kehidupan.

"Nilai kepramukaan meliputi kedekatan dengan Tuhan, kecintaan pada alam," ujarnya.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2015/01/21/mukti-pramuka-bisa-selamatkan-generasi-bangsa

Monday, 19 January 2015

Ring Garuda Perisai Besar

Ada model baru ring garuda di Toko Pramuka ScoutAddict, yaitu ring garuda bentuk perisai tapu ukurannya lebih besar, tinggi 4,5cm lebar 3,7cm. Bahan ring kuningan dilapisi fiber. Jangan lupa untuk mengkoleksinya ya :-)

Info harga lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2010/07/ring.html

Sunday, 18 January 2015

Bendera Saka Pariwisata


Kakak-kakak anggota Saka Pariwisata, kami dari Toko Perlengkapan Pramuka ScoutAddict sudah menyediakan bendera saka Pariwisata. Bendera ini di buat dengan sablon seperti di gambar dengan ukuran 80cm x 115cm.

Saturday, 17 January 2015

Pesanan dari Bekasi, Jember dan Palu

Alhamdulillah... terimakasih kepada kakak-kakak yang sudah percaya kepada Kedai Pramuka ScoutAddict. Terimakasih atas pesanan kakak-kakak dari Pramuka Bekasi, Jember serta Palu. terlah menjadi pelanggan kami. Kami mohon masukanya untuk perbaikan kinerjaserta koleksi kami kedepannya.

Kami tunggu pemesanan selanjutnya

Friday, 16 January 2015

Tanda Kecakapan Kusus (TKK) Pramuka Penegak

Kakak-kakak Pramuka Penegak yang kesulitan cari Tanda Kecakapan Kusus (TKK) Pramuka Pengak, Kami dari Toko Perlengkapan Pramuka Scout Addict sudah menyediakan TKK Penegak Purwa, Madya, Utama, yang dibuat dengan full bordir komputer.

Info harga lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2011/03/tanda-kecakapan-kusus.html

Thursday, 15 January 2015

Topi Pet Saka Kalpataru

Kakak-kakak anggota Saka Kalpataru yang sulit cari topi pet dengan logo Saka Kalpataru, sekarang sudah bisa dipesan di Kedai Perlengkapan Pramuka ScoutAddict. Topi ini berbahan kain drill warna hita, pembuatan topi dengan sistim press jadi sangat presisi dan pas, ditambah bordiran komputer sehingga hasilnya bagus sekali.

Topi pet ini cocok digunakan saat berkegiatan kepramukaan, berkemah, lomba, maupun latihan rutin, dll, sehingga bisa menampilkan identitas kesakaan.

Info harga bisa dilihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2012/05/topi-satuan-karya-pramuka.html

Wednesday, 14 January 2015

Pesanan dari Pramuka Wajo, Pontianak, Kotawaringin

Kirim lagi pesanan dari kakak-kakak Pramuka Wajo, Pontianak dan Kotawaring. Ada yang pesan kain loreng pramuka, perlengkapan serta aksesoris pramuka. Semoga berkenan dengan produk kami, kami tunggu pesanan selanjutnya :-)

Saturday, 10 January 2015

Kopel Logo Gerakan Pramuka

Hadir kembali kopel dengan logo Gerakan Pramuka di Kedai Perlengakapn Pramuka ScoutAddict. Kopel ini mempunyai webbing dengan panjang 110cm lebar 5,5 cm.kepala kopel berbahan kuningan. Gambar di kepala kopel buat dengan di press jadi efeknya timbul. Kopel ini cocok digunakan saat memakai celana lapangan.

Info harga lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2011/02/ikat-pinggang.html

Thursday, 8 January 2015

Tanda Kecakapan Kusus Pramuka Siaga

Kakak-kakak Pembina Siaga yang mencari Tanda Kecakapan Kusus (TKK) untuk adik didiknya bisa di pesan di Kedai Perlengkapan Pramuka ScoutAddict. TKK dibuat dengan bordir komputer.

Info harga lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2011/03/tanda-kecakapan-kusus.html

Wednesday, 7 January 2015

Scarft Wosm

Kakak-kakak yang ingin tambah koleksi Scarf, kami dari Kedai Pramuka ScoutAddict menyediakan scarf dengan bordir logo wosm. Scarf ini berbahan kain hero, mempunya warna dasar kuning dan listnya ada dua warna yaitu biru dan ungu, sehingga berbeda dari yang lain.

Info harga lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2010/07/scraf.html

Tuesday, 6 January 2015

Scarf Tunas (bordir model baru)

Bagi kakak-kakak yang bisa memesan scarf tunas di ScoutAddict mulai saat ini logo tunas yang berada di belakang scarf merah putih mengalami modifikasi seperti gambar diatas. Semoga logo yang baru sesuai keinginan kakak-kakak semua untuk di jadikan koleksi.

Info harga lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2010/07/scraf.html

Monday, 5 January 2015

Pramuka Ikut Membantu Operasi Pencarian Pesawat Air Asia QZ 8501

PANGKALAN BUN - Anggota Pramuka ikut turun tangan membantu kelancaran operasi Operasi pencarian pesawat Air Asia QZ 8501.

Seperti yang dilakukan oleh Nurul Fauziati (16) dan Mar'atus Sholikah (16), dua anggota Pramuka dari Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Siang itu, keduanya nampak berdiri di depan poster besar bertuliskan "Posko Utama Pencarian AirAsia Pangkalan Bun".

Nurul, yang mengenakan kerudung biru tua dengan cekatan mengambil beberapa botol bekas yang tergeletak dekatnya. Sedangkan Sholikah yang berkerudung merah jambu terlihat memegangi sebuah kantong hitam besar untuk tempat sampah. Keduanya beralih dari satu botol ke botol lain. Dari satu puntung rokok, ke puntung lainnya.

Sholikah dan Nurul tak sendiri, di sudut lain ruangan ada Hidayat (17 tahun), sedang membereskan kursi yang berantakan, usai digunakan oleh para awak pers yang bertugas.

Hidayat, Nurul, dan Sholikah duduk di kelas 2 SMA di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Ketiganya tergabung dalam Pramuka Dirgantara, sebuah kelompok kepanduan yang diajarkan di Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Keberadaan mereka di tengah hiruk-pikuk posko pencarian dan evakuasi korban AirAsia QZ8501 bukan tanpa tujuan. Mereka bertugas membantu segala urusan non teknis yang perlu dilakukan dengan cepat.

"Entah itu bersih-bersih, nyiapin tempat sholat, sampai ikut angkat jenazah," ujar Hidayat kepada Republika, Ahad (4/1).

Hidayat mengaku bangga menjadi bagian dari tim yang berada di garis depan dalam proses evakuasi korban AirAsia QZ8501. Senada dengan Hidayat, Nurul mengaku bangga karena tidak semua siswa SMA sepertinya memiliki akses untuk masuk ke dalam posko AirAsia QZ8501.

Siswi kelas 2 di SMK 1 Pangkalan Bun ini, justru senang karena bisa mendapat info terbaru dari operasi evakuasi korban AirAsia QZ8501 ini. "Saya senang bisa mendekat ke Helikopter. Belum lagi bisa tahu update dari korban yang ditemukan," katanya.

Nurul mengaku, total ada 15 anggota Pramuka Dirgantara yang ikut membantu dalam proses evakuasi ini. Nurul dan anggota lainnya mulai bertugas selepas pukul 1 siang, setelah mereka pulang dari sekolah mereka. Meski terlihat lelah, mereka masih sigap membantu kegiatan di posko Lanud Iskandar.

Nurul, Hidayat, Sholikah, dan yang lainnya mungkin hanya mengerjakan pekerjaan sepele. Namun apa yang telah mereka lakukan sangat bermanfaat bagi seluruh tim yang bekerja bahu membahu dalam upaya evakuasi dan pencarian korban AirAsia QZ8501.

Sumber : http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/01/05/nho19r-pramuka-juga-ikut-membantu-operasi-pencarian-pesawat-air-asia

Sunday, 4 January 2015

Topi Scouts Community

Kedai Atribut Pramuka ScoutAddict memiliki koleksi terbaru, yaitu topi pet dengan bordir ScoutsCommunity. Topi ini berbahan kain drill warna hitam dengan proses press jadi hasilnya bagus. Cocok digunakan untuk kegiatan luar ruangan.

Info harga lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2011/12/topi.html

Friday, 2 January 2015

Badge Satuan Karya Pramuka



Saka Bayangkara
Bordir Komputer
Harga Rp. 3.500




Saka Dirgantara
Bordir Komputer
Harga Rp. 3.500




Saka Pariwisata
Bordir Komputer
Harga Rp. 3.500




SakaKencana
Bordir Komputer
Harga Rp. 3.500




Saka Bahari
Bordir Komputer
Harga Rp. 3.500




Saka Kalpataru
Bordir Komputer
Harga Rp. 3.500




Saka Wanabakti
Bordir Komputer
Harga Rp. 3.500




Saka Wirakartika
Bordir Komputer
Harga Rp. 3.500