Boyman, Black Book, Scouting for Boys

Kedai Pramuka Scout Addict menyediakan berbagai buku materi Kepramukaan, antara lain : Buku Boyman, Buku Panduan SKU, Buku UU Pramuka, Buku PP Pramuka, Dll.

Aksesoris Pramuka

Kedai Pramuka Scout Addict menyediakan berbagai Tenda Dome kapasitas 2 dan 4 orang.

Aneka Produk Loreng Pramuka

Kedai Pramuka Scout Addict menyediakan berbagai macam produk berbahan kain Loreng Pramuka. Produk kami antara lain : Jaket, Celana, Rompi, Topi, dll.

Kain Batik Pramuka Indonesia

Kedai Pramuka Scout Addict menghadirkan kain batik Pramuka sebagai wujud kebanggaan warisan budaya Indonesia.

Pelayani Pemesanan Pin, Gantungan Kunci, ID Card

Kedai Pramuka Scout Addict juga melayani pemesanan pin, gantungan kunci, Id Card, dll untuk kegiatan maupun souvenir.

Dokumentasi Pengiriman

Dokumentasi dari pesanan yang pernah kami kirimkan. Kami pernah mengirim pesanan dari Aceh sampai Papua.

Thursday, 24 September 2015

Topi Pet Pelatih Pramuka

Kakak-kakak pelatih Pramuka, kami dari Toko Atribut Perlengkapan Pramuka ScoutAddict menyediakan topi pet pelatih Pramuka. Topi ini cocok digunakan kakak saat berkegiatan diluar ruangan.

Topi Pelatih terbuat dari kain drill warna hitam, lidah topi bertuliskan Pelatih yang di bordir, sedangkan bagian depan topi terdapat logo pusdiklat yang di bordir komputer, jadi hasilnya sangat bagus.

Bagi kakak-kakak area Kediri dan sekitarnya silahkan datang langsung ke toko kami. Untuk kakak-kaka yang jauh bisa dikirim. Kami menerima pembelian ecer serta grosir. Siap mengirim pesanan ke seluruh Indonesia. Kakak-kakak pemilik kedai kami siap bekerjasama.

Info harga serta topi yang lain bisa dilihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2011/12/topi.html

Saturday, 19 September 2015

Jam Tangan Outdoor Digitec DG-3019T

Kakak-kakak Pramuka kami dari Kedai Pramuka Online ScoutAddict menyediakan jam tangan outdoor original, yaitu Jam tangan Digitec dengan tipe DG3019T

Jam tang ini mempunya feature antara lain : 

  • Kualitas: Original
  • Model: Digital Sport Watch
  • Ukuran diameter: 4,7 cm
  • Warna hijau tua dengan layar putih
  • Bahan strap dari karet
  • Bahan body dari plastik sintetis berkualitas
  • Stopwatch 1/100
  • Movement: QUARTZ (memakai daya baterai)
  • Ketahanan baterai: kurang lebih 3 tahun.

Info produk jam tangan n harga yang lain bisa dilihat disini 

Friday, 18 September 2015

Pramuka Harus Perangi Peredaran Narkoba dan Kekerasan Remaja

BANJARNEGARA – Saat ini kaum muda dihadapkan  pada dua masalah besar yaitu masalah sosial dan masalah kebangsaan.  Masalah sosial mencakup maraknya penggunaan Napza dan obat terlarang, pergaulan bebas yang berakibat tingginya hubungan seksual pra-nikah, kekerasan dan kriminalitas yang melibatkan  kaum muda. Pramuka diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam membentuk karakter kaum muda.

Bupati Sutedjosaat menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan HUT Pramuka ke 54 tahun 2015 di Lapangan Komplek Candi Arjuna Dieng Kulon Kecamatan Batur Senin kemarin berkata “Masalah kebangsaan mencakup rendahnya solidaritas sosial, semangat berkebangsaan rendah, semangat persatuan dan kesatuan yang rendah yang berdampak kepada lemahnya semangat bela negara,”

Bupati selaku Ketua Mabincab Gerakan Pramuka Kabupaten Banjarnegara kembali mengingatkan, revitalisasi gerakan Pramuka yang telah berlangsung selama sembilan tahun. “Dicanangkan sejak 2006, upaya pemantapan organisasi telah menghasilkan terbitnya UU Nomor 12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka,” ungkapnya.

Tujuan utama revitalisasi untuk meningkatkan fungsi Pramuka. Sebab tantangan yang dihadapi kaum muda Indonesia semakin berat.“Cukup banyak kaum muda dan remaja yang lebih mengutamakan kesenangan semata dan melupakan ideologi bangsa sendiri,” jelasnya

Hal tersebut  dapat dilihat pada banyaknya remaja yang terjerumus ke dalam pergaulan bebas, menggunakan narkoba, terlibat perkelahian dan tindak kekerasan lainnya. Maka gerakan Pramuka diharapkan menjadi benteng yang kokoh serta menjadi pelopor dalam menahan gempuran pengaruh negatif budaya-budaya yang tidak sesuai dengan adat ketimuran. “Membentuk karakter generasi muda Indonesia ini menjadi salah satu tanggungjawab Pramuka yang masih dan tetap relevan di era modern ini,” ujarnya.

Sumber : http://www.radarbanyumas.co.id/pramuka-diminta-perangi-narkoba/

Tuesday, 15 September 2015

Topi Pet Pramuka ScoutMaster #2

Kedai Pramuka ScoutAddict menyediakan topi pet Pramuka, dengan hiasan bordir bertuliskan Scout master.

Topi ScoutMaster cocok bagi kakak-kakak pembina Pramuka untuk digunakan berkegiatan di luar ruangan. Topi ini berbahan kain drill warna hitam, hiasan dengan bordir komputer jadi hasilnya bagus.

Kami siap melayani eceran dan grosir, siap pengiriman ke seluruh indonesia

Info harga serta topi yang lain lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2011/12/topi.html

Monday, 7 September 2015

Kirim Atribut Pramuka Ke Limboto, Batang, Makassar

Terimakasih atas kepercayaann kakak-kakak dari Pramuka Limboto Gorontalo, Makassar, dan Batang Jawa Tengah telah memesan atribut serta perlengkapan Pramuka di Toko Pramuka ScoutAddict Kediri Jawa Timur.

Apabika kami ada kekurangan mohon kami diingat, kami menghargai setiap saran yang masuk, karena kepercayaan kakak-kakak semua yang bisa membuat kami terus berkembang. Kami siap bekerjasama dengan kakak-kakak Pramuka semua.

Friday, 4 September 2015

Badge Bordir Logo JOTA-JOTI Nasional 2015

Kakak-kakak anggota Pramuka yang kemaren ikut kegiatan JOTA-JOTI Nasional 2015 di bulan Agustus. Sekarang kami menyediakannya supaya dapat kakak-kakak bisa koleksi.

Badge terbuat dari bordir komputer full, hasilnya bisa dilihat di gambar. Kami siap melayani pengiriman keseluruh Indonesia.

Info harga dan pemesanan lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2012/05/badge-kegiatan.html